Pelatihan Internet Gratis

Bookmark and Share


Setelah saya mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Team BDR pada tanggal 21-22 Januari 2012 yang bertempat di Gedung Bank Of International Tokyo yang bertempat Jln. Asia Afrika No. 129 Bandung . Pengetahuan saya tentang ilmu pemberdayaan internet (Facebook,Blogger,Twitter,SEO), yang semula saya tidak menekuni dan mempelajarinya namun  terasa semangat untuk lebih mendalami ilmu internet dan langsung tertanam di hati dan pikiran saya sekaligus akan menjadikan peluang mendapatkan penghasilan tidak terbatas dengan modal dan waktu yang relatip tidak membebani saya. Meskipun kedatangan saya di pelatihan baru masuk di  hari ke 2 dikarenakan ada keperluan bisnis yang tidak bisa ditinggalkan, namun pelajaran hari pertama sedikit ketinggalan,yang pada akhirnya meminta bantuan peserta maupun team BDR yang ramah-ramah dan akhirnya bisa juga membuat blog yang sederhana ini saya buat.
Materi pelatihan juga sangat  simple dan mudah diterapkan , diajarkan oleh Leader-Leader BDR yang sudah berpengalaman dan mempunyai jam terbang yang cukup lama dalam bidang internet.
Selain peserta diberikan pemberdayaan ilmu internet selain itu diberikan tips-tips yang  menarik yang tidak diketahui peserta sebelumnya sehingga membuat peserta lebih bersemangat belajar mengoptimalkan ilmu internet di hari dan waktu  selanjutnya.
Dalam memberikan ilmu internet ini Team Leader BDR tidak tanggung-tanggung memberikan semua ilmunya kalaupun sengaja peserta mengikuti pelatihan di tempat dan acara yang lain mungkin akan membebani segi ekonomi, namun acara yang diselenggarakan oleh Team BDR ini cukup dengan membawa perlengkapan  sendiri (Laptop,Modem) tanpa adanya biaya yang dibebankan kepada peserta.
Pelatihan ini diharapkan tidak hanya berhenti sampai disini sehingga apabila ke depan peserta mengalami sedikit kendala bisa ikut pada pelatihan-pelatihan selanjutnya dan keuntungan lainnya yang saya peroleh 2 hari ini menambah silaturahmi dan peluang berbagi pemikiran dan usaha dalam memperoleh penghasilan
Dengan team pengajar yang friendly dan yang sabar dalam memberikan arahannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ilmu yang telah diberikannya mudah-mudahan Alloh Swt membalas amal ibadahnya

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

luar biasa pelatihan ini pengen lagi nih jual beli tanah dan rumah bandung

Unknown mengatakan...

mantaps banget nih jual beli tanah dan rumah bandung

Posting Komentar

iklan gratis

DAFTAR IKLAN GRATIS

Nama *
Email *
No.TLP *
Iklan Anda *
Website
Upload Photo
Powered byEMF HTML Form
Report Abuse